Cerita Sex Hot Ngentot

Cerita Sex Hot Ngentot Selingkuh

Cerita Sex Hot Ngentot Selingkuh, Cerita Sex Selingkuh, Cerita Ngentot Dewasa, Memek Toge Masturbasi, Cerita Seks Ngentot Selingkuh Memek Tante Toge Montok

Cerita Sex Hot Ngentot – Perkenalkan terlebih dahulu, namaku Adi. Kini usiaku 25 tahun, dan di usiaku ini aku mendapatkan pengalaman yang entah aku mesti puas atau sedih. Selamah hidupku, aku tak dulu lakukan hal-hal yang aneh, terlebih didalam soal sex.

Aku cukup dekat bersama pamanku, tidak Cuma dikarenakan pamanku adik ibuku, tapi ia benar-benar baik padaku. Aku sering bermain di rumahnya, dan pamanku puas membelikanku makanan atau sepatu untukku. Istrinya, ia bibiku, terhitung serupa baiknya padaku, aku terhitung cukup dekat dengannya terhadap akhirnya, ia puas memasakkanku makanan jikalau aku tengah dirumahnya.

Saat aku hampir selesaikan skripsiku, aku begitu terpukul. Pamanku, yang aku sayangi meninggal dunia. Aku begitu sedih bersama kepergiannya, dikarenakan dia terhitung mengasuhku berasal dari kecil sampai besar. Bibiku, tak kurang sedih sepertiku, tapi ia adalah wanita tegar. Cerita Sex Hot Ngentot

Agen Situs QQ Domino 99

Umurnya sudah lebih berasal dari 35 tahun hampir kepala empat, muka cantik bibiku ini untuk pertama kalinya kulihat begitu kalut, tapi senantiasa tegar. Aku tambah yang tak sanggup menahan, menangis seharian. Akhirnya bibiku kini menjanda, tapi masih berada di rumahnya yang dulu. Ia tak menentukan untuk menikah lagi, tapi berkomitmen untuk membesarkan anak-anaknya seorang diri.

Akupun merasa bertanggung jawab atas anaknya, sementara aku bekerja, gajiku aku sisihkan untuk berikan seperak dua perak untuk anak-anak pamanku. Hubunganku bersama bibiku yang menjanda, biasa saja, aku puas mampir dan tak ada yang lebih. Cerita Sex Hot Ngentot

Tak lebih berasal dari setahun sesudah aku lulus, aku menentukan untuk melanjutkan kuliah ke jenjang lebih tinggi. Aku di terima berkuliah di kota lain, ratusan kilometer berasal dari kampung halamanku. Aku tinggal sendiri di kos-kosan tidak mahal dekat kampus. Kota ini sebenarnya kota pariwisata, menjadi tidak benar-benar sepi, dan banyak area berwisata. Aku cukup nyaman hidup dikota ini.

Aku sering memajang foto-foto spot menarik di kota ini di Instagram. Sampai suatu malam, notifikasiku berbunyi. Di komentar IG-ku, bibiku berkomentar dan tertarik untuk berwisata ke tempatku. Aku membalas bersama ajakan mampir ke kotaku, aku Cuma bercanda, tapi diakui serius. Cerita Sex Hot Ngentot

Agen Situs Bandar Online

Paginya, BBM ku memuat banyak notifikasi chat berasal dari bibiku. Intinya ia tertarik ke tempatku sambil refreshing katanya, dikarenakan ia bosan ingin jalan-jalan. Akhirnya aku memintanya untuk datang, aku menawarkan menginap dikosanku saja, toh aku berfikir ga ada masalah.

Sembari bercanda, dikarenakan saking dekatnya, aku merasa memancing-mancing kehidupan seksualnya. Tak ada maksud apa-apa, cuma bercanda. Tapi bibiku menceritakan banyak:

“hehe, ya bibi mah saat ini main sendiri aja atuh, da paman kan sudah ga ada..” kata bibiku.
“Haha..emang sanggup sendiri gitu?,” aku pura-pura bloon.
“ya sanggup lah, bibi kan superwomen,” selorohnya.
“Nikah kembali atuh bi, biar ada yang nemenin bobo, trus ga maen sendiri,” jawabku.
“ah, bibi nggak minat.. kadang bibi terhitung pengen sih, sudah lama banget, tapi untuk nikah lagi, berat..” katanya.
“Lubang bibi mah, sudah longgar tau, dan kering mereun dikarenakan ga dipake,” jawabnya.
“ya kan, tetep aja lobang mah enak dipake sudah longgar juga.. tergantung ukuran,” kataku sambil kuberi emotikon melet lidah.
“hahha..huss ah,, kaya yang sudah nyobain aja, anda puas gitu yah? Awas dikasih tau mama loh,” jawab dia.
“Ih enggak dulu sumpah, punya perempuan kaya gimana pun aku gak tau,” katanya.
“Ah bohong, jaman sih, berkenan lihat?” jawaban bibiku membuatku kaget, dan tambah aku penasaran.
“Boleh bi, simak atuh..hehe” aku menjawabnya sambil deg-degan dan takut, sempet nyesel juga.

Chatku Cuma di read, semenit..dua menit, tak ada jawaban.. aku bukan kepalang takutnya. Aku selanjutnya chat dia, minta maaf lebih dari satu kali, dan bilang aku cuma bercanda. Aku sempet benar-benar menyesal, sampai akhirnya hp ku bergetar, dan sementara kubuka jederr! Kulihat di hp ku, terpampang foto memek kiriman bibiku.

OH MY GOD! Memeknya sudah sedikit menghitam, tapi masih mulus kurasa, jembutnya agak lebat, dan belahannya tampak cukup basah. Cerita Sex Hot Ngentot

“Segitu aja yah, bibi ada masalah motoinnya, simpen baik-baik, jangan dikasih simak orang memek bibi..hehe” chatnya padaku.

Domino QQ Online

Besok paginya, semua berlangsung seperti biasa. Aku dan bibi, saling chat kembali dan ia biasa saja seolah obrolan tadi malam tak dulu ada. Akupun biasa saja, dan tidak mengupayakan memancing-mancing lagi. Kami cuma bicara soal konsep dia untuk mampir ke kotaku. Dia muncul antusias, dan katanya anaknya pasti senang.

Sampai terhadap waktunya, aku sanggup telpon bibiku menyuruhku menjemputnya di stasiun. Akupun langsung pergi menjemputnya. Tak disangka, ternyata bibiku sendirian, anaknya tak menjadi dibawa dikarenakan katanya tengah ada acara disekolahnya, anaknya yang menyarankan untuk pergi sendirian.

Aku tak berfikir apapun, Cuma sayang anaknya tak ikut, dikarenakan akupun kangen terhitung terhadap sepupuku itu. Bibiku, muncul cantik sementara kutemui, meski muncul agak penat dikarenakan perjalanan, wajahnya masih benar-benar anggun. Cerita Sex Hot Ngentot

Baca Juga: Membuat Kontol Besar Panjang

Baju gamis dan jilbabnya sederhana, cukup tertutup dan anggun terhitung cantik. Aku tak berfikir apapun, dikarenakan ia tertutup, berasal dari dulu terhitung begitu, meskipun baru lebih dari satu hari kemarin aku berhasil memandang memeknya secara tidak langsung berasal dari foto hp. Cerita Sex Hot Ngentot

Di kosan, aku langsung mempersilakan bibiku masuk. Aku perkenalkan terhadap temanku bibiku ini sebagai ibuku. Biar mereka tak curiga, dikarenakan bibiku berkenan menginap di sini sendirian. Berdua denganku tentunya. Bibiku cukup akomodatif, dia terhitung memperkenalkan diri sebagai ibuku. Kamipun masuk ke kosan.

Aku persilahkan untuk dia beristirahat, aku bilang nanti bibi tidur di Kasur, aku gak apa-apa di lantai, toh ada karpet juga. Kami ngobrol ngalor ngidul, perihal wisata seharian tadi, katanya cukup puas dan ia mengaku sudah lama tidak jalan-jalan. Cerita Sex Hot Ngentot

Agen Domino QQ

Jam 7 malam, akupun pamit ke bibiku untuk mandi. Selesai mandi, giliran bibiku langsung turut mandi juga, menjadi aku sanggup ubah busana sendirian. Tak lama kemudian, bibiku muncul kamar mandi, lupa tak bawa handuk, oh betapa cantiknya bibiku ini sementara habis mandi, meskipun masih tertutup.

Dorrr! Pertamakalinya aku memandang bibiku telanjang! Ah, bodinya benar-benar mulus sekali! Putih bersih, muncul benar-benar apik memelihara diri. Cuma isikan celananya saja yang tak aku lihat, dikarenakan masih dipakai, susunya berdiri menantang tak tampak bergelayut seperti wanita tua, sungguh masih kencang.

“Kenapa melongo gitu? Haha.. simak aja gapapa, kan kemarin terhitung sudah lihat..langsung area rahasianya lagi..” katanya mengejekku.
“Kenapa berkenan simak kembali yang kemarin? Nih! Hhihi..” ia memeperlihatkan memeknya padaku untuk ke-2 kali!

Yampun aku langsung menelan ludah. Meskipun benar-benar cepat, dan bibiku menutup memeknya kembali bersama celana, cukup membuatku hampir pingsan. Bibi cantik, seksi, montok, menyatakan memeknya langsung padaku. OH MY GOD!

Tapi aku mencegah diri untuk tidak lakukan apapun. Bibiku ini pintar mencairkan suasana. Dia mengajakku ngobrol seolah tak berlangsung apa-apa, dan akupun menjadi ikutan cair, dan turut tertawa bersama candaannya. Aku tambah menjadi lupa apa yang berlangsung tadi. Cerita Sex Hot Ngentot

Bandar QQ Domino Online

Aku berbaring, bersama kepalaku berbantalkan pinggir Kasur yang ditiduri bibiku. Kasurku sebenarnya menghampar dilantai, tidak gunakan ranjang. Aku tiduran, dan kepalaku di dekat lutut bibiku. Aku sungguh deg-degan, pikiranku berkecamuk, aku sungguh nafsu, tapi takut dikala ingat ini bibiku. Setelah banyak pertimbangan, otak kotorku mendominasi.

Perlahan aku pertama merasa mendaratkan tanganku diarea memeknya. Tak ada reaksi. Aku merasa mencoba meraba memeknya berasal dari luar gamisnya. Sedikit sedikit aku elus, meski terhambat gamis dan celana dalamnya aku cukup merasakan empuknya memek bibiku.

Bibiku tak bereaksi, dan sepertinya sudah lelap. Aku merasa berani, menekan-nekan memek bibiku, mengelus, memegang. Cerita Sex Hot Ngentot

Cerita Seks Ngentot

Tak berapa lama, aku kaget.. aku merasakan pakaiannya naik keatas. Tak lama kemudian, tangan lembut bibi memegang tanganku, dan selanjutnya mengarahkan tanganku ke memeknya yang kini cuma terhambat celana!

Ohhh aku kaget! Aku memandang keatas, mata bibiku masih terpejam, sedikit senyum tersungging dan kulihat gamisnya sudah naik sampai pinggang. Namun tangannya aktif menekan tanganku di belahannya yang tertutup CD! Aku rasa ini lampu hijau untuku, ahh, aku tanggung nafsu! Aku merasa lebih aktif mengelus dan meraba memek bibi.

Kini aku tak kembali tidur terlentang. Aku duduk dan memainkan memek bibiku meski CD nya belum dibuka. Memek bibiku sudah lembab, aku benar-benar antusias meraba dan mengelus memek bibi. Cerita Sex Hot Ngentot

Agen Bandar Domino QQ 99

Sesekali aku menekan memek bibi. Wajah bibi Cuma tampak meringis sementara aku mengorek belahan memek bibi yang terhambat celana. Mata bibi cantikku ini masih terpejam. Cerita Sex Hot Ngentot

Beberapa menit kemudian, bibiku melepas tanganku, selanjutnya dia bergerak mengangkat pinggulnya dan melepas celana dalamnya. Matanya masih terpejam, bersama cepat dia membuka dan melempar celana dalamnya, dan membuka pahanya lebar.

Ahh, betapa seksinya bibiku ini, memeknya, bersama jembut sedikit lebat, sungguh indah. Pahanya mulus, putih, kontras bersama area memeknya yang sedikit hitam dikarenakan bulu. Cerita Sex Hot Ngentot

“aaahh…” bibiku Cuma mendesah sambil terpejam.
“mmmmmhhhhhh..aaahhhh..shhhh..” bibiku Cuma mendesah keenakan.

Bibiku Cuma mendesah menikmatinya. Namun tak lama kemudian. Tanganku ditarik bibiku, sampai aku menindihnya. Ia bergerak sampai posisi kontolku pas diatas memeknya. Masih terhitung ia terpejam. Ia memelukku. Aku tak bereaksi apapun, Cuma memandang wajahnya saja, meski kontolku sudah ngaceng diatas memeknya dan menekan-nekan pantatku berisyarat untuk menyetubuhinya sekarang.

“Bibi pengen di ewe (entot)?” bisikku diatas tubuhnya.
“Bibi nggak apa-apa, memek bibi aku ewe?” bisikku kembali meyakinkan.

Aku selanjutnya melepas pelukannya, kulihat muka bibiku tersenyum tanpa kata. Aku langsung membuka busana dan celanaku, aku telanjang bulat. Kini aku berada di posisi ditengah-tengah selangkangannya, bersama kontolku yang sudah ngaceng berasal dari tadi. Cerita Sex Hot Ngentot

Tangannya menggapai kontolku, dan mengupayakan menarik menuju memeknya yang saat ini sudah mengkilat basah. Aku langsung bersiap menikmati memek bibiku, akal sehatku sudah sirna, pokoknya aku cuma ingin menikmati memek bibiku yang terhitung sudah sukarela diberikan padaku.

Situs Bandar 99 Domino QQ

Lalu, wajahnya sambil masih terpejam muncul tersenyum sementara akhirnya semua kontolku melesak penuh ke memeknya. Memek bibiku ini ternyata masih mencengkram, tak ada rasa longgar, sedikit seret, tapi cukup licin. Kontolku serasa dijepit daging halus nan basah.

Aku benar-benar menikmati rasa dan pemandangan ini, bibiku yang cantik tengah aku entoti sambil masih berjilbab dan mata terpejam, uuhh betapa nikmatnya. Memeknya pun tanpa cela, benar-benar nikmat nyaman di kontolku. Cerita Sex Hot Ngentot

Muka bibiku meringis pasrah aku nikmati. Sesekali ia mengelus wajahku sementara aku tengah menggenjotinya. Ahhh..pengalaman pertama yang benar-benar nikmat, memek bibiku sendiri yang seksi ini. Cerita Sex Hot Ngentot

Ia menarik nafas, memeknya berkedut-kedut seperti meremas kontolku yang motivasi semangatnya menggenjot. Aku percepat genjotannya, dikarenakan kurasa aku jadi tak tahan untuk memuntahkan sperma. Cerita Sex Hot Ngentot

“Ahh..bi, keluarin di memek yah? Boleh yah? Ahh…” bibiku mengangguk kuat.
“ahh aduh bibi aku keluar,,ahh ahhh aku muncul bii,,ahhhh sayaaaaannggg!” aku mendesah keras di telinganya.
“ahhhh,,ahhhhhh…haahhhhhhhh..uuuuuunnggggghhhh” dan crotttt..crooottt! begitu banyak spermaku muncrat di rahim bibiku.

Kami saling berpelukan. Aku selanjutnya terkulai lemah disampingnya. Bibiku Cuma tersenyum disela nafasnya yang ngos-ngosan dan kamipun terlelap. Jam 3 subuh, aku terbangun, aku nafsu simak bibiku terlentang telanjang. Cerita Sex Hot Ngentot

Agen Situs Domino QQ 99

Aku tak membangunkan bibiku, aku menjilati memeknya. Dan aku ulangi perihal semalam. Aku entoti memeknya lagi. Nikmat sekali, aku crot terus di memek bibi. Cerita Sex Hot Ngentot

Siang aku terbangun, bibiku sudah mempersiapkan makanan untukku. Aku masih telanjang. Selama aku bersamanya, aku terus menikmati tubuhnya. Kadang aku entot sambil berdiri, sebelum berangkat wisata di hari kedua.

Lalu aku iseng ngorek memeknya sementara di area sepi. Dan Ketika balik ke kosan, bibiku mengajak untuk memasukkan kontolku ke memeknya lagi. Sampai akhirnya bibiku pulang, diakhiri bersama kecupan nikmat di bibirku. Kurasa ini permulaan, bibiku nantinya ketagihan.

Setelah perihal aku bersenggama bersama bibiku, komunikasiku dengannya menjadi jadi intens. Kami menjadi sering chatsex dan phonesex selama kami dipisahkan jarak. Aku sering kadang berfikir, salahkah aku seperti ini? Ah, tapi bibiku terhitung keliatan tak mempermasalahkan, tambah dia yang sering ngajak aku untuk chatsex.

Selesai beres kuliah, akupun berangkat ke kota kelahiranku, untuk obyek menikmati hari-hari bersama bibi. Sudah kupersiapkan apa yang dapat kami lakukan selama hari-hari bersama. Ah, aku merasa seperti pengantin baru, ada perempuan yang sanggup bersama bebas aku nikmati.

Daripada bersama pacar, aku gak sanggup bebas dan dapat waswas jikalau hamil. Dengan bibiku, aku tak mesti risau mengeluarkan spermaku dimana saja, berliter-liter aku tumpah di memeknya pun gak masalah. Cerita Sex Hot Ngentot – END

Cerita Sex Hot Ngentot Selingkuh ¦ MEKI.club
https://lgbt99.com/cerita-sex-hot-ngentot/
Copyright © 2018 SAKONGKIU All Right Reserved